Jasa perbaikan dan service serta instalasi genset panggilan yang terpercaya dengan harga yang pantas disertai tenaga kerja yang berpengalaman

Jasa Perbaikan Genset

· ·

jasa-perbaikan-genset

Perbaikan Genset Yang Handal & Terpercaya  


Jasa Perbaikan Genset - Genset atau kepanjangan dari generator set adalah sebuah peralatan yang mampu menghasilkan sumber listrik.Dikatakan satu set itu karena di dalam satu peralatan tersebut sebetulnya terdiri dari dua alat yang berbeda yaitu satu mesin dan satu lagi generator atau alternator yang menghasilkan daya listrik.


Fungsi Genset


Ketika kita berbicara mengenai genset hal pertama yang terlintas di bayangan kita adalah sebuah alat yang menghasilkan listrik sebagai alternatif sumber listrik saat terjadi pemadaman listrik PLN. Ya…benar sekali keberadaan genset memang bukan yang utama sebagai sumber penghasil listrik baik untuk rumah tangga, usaha menengah, ruko, rumah sakit bahkan sampai pabrik sekalipun.
 

Tetapi walaupun bukan yang utama keberadaan genset yang sehat & siap kerja saat pemadaman listrik sangat dibutuhkan baik untuk penerangan di rumah tangga maupun usaha menengah, rumah sakit bahkan pabrik. Genset menjadi mitra kerja alternatif bagi para pelaku bisnis dan perorangan. Untuk itu genset harus dalam kondisi yang baik dengan performa yang baik pula.


Kerugian Akibat Pemadaman Listrik


Seperti yang sudah kami bahas pada artikel kami sebelumnya bahwa Pemadaman listrik sama sama tidak dikehendaki baik oleh PLN maupun oleh pelanggan. Banyak pedagang kecil sampai perusahaan besar dan pabrik besar mengalami kerugian yang diakibatkan pemadaman. Untuk skala kecil saja misalkan : pedagang es krim mengalami kerugian karena adonan yang sudah dibuat tidak bisa dimasukkan kedalam lemari pendingin karena tidak ada listrik. Pengusaha percetakan mengalami kerugian hingga 3 jt karena tidak bisa mengoperasikan komputer dan mesin cetak yang membutuhkan listrik besar.

Lalu bagaimana bila pemadaman listrik terjadi pada rumah sakit..? dimana RS tersebut saat sedang meng-operasi pasien tentu hal ini sangat membahayakan keselamatan pasien tersebut & tentunya nama baik rumah sakit tersebut dipertaruhkan. Untuk itu diperlukanlah sebuah energi listrik alternatif yang dihasilkan dari genset dengan performa yang baik pula.

Jasa Service & Maintenance


Karena keberadaan genset dengan performa yang baik sangat diperlukan & dapat menyelamatkan Anda dari kerugian dan menyelamatkan nama baik perusahaan Anda, untuk itu kami menawarkan jasa perbaikan genset dengan pengalaman bertahun tahun yang handal dan bisa dipercaya. 

I. Jasa Service

No Service Mesin All Type & All Size Service Generator
1 Service motor starter Re-winding kumparan
2 Service turbocharger Service AVR / voltage controller
3 Top overhaul Service exciter dioda
4 Semi overhaul -
5 General overhaul -
 
II. Jasa Maintenance


Kami juga menerima maintenance atau perawatan genset secara berkala, seperti :
No Jasa Maintenance Genset
1 Penggantian oli
2 Penggantian filter oli
3 Penggantian filter udara & filter solar
4 Pembersihan & service radiator
5 Penggantian air aki
6 Pengurasan solar

Selain hal yang sudah kami sebutkan diatas, kami juga menerima pekerjaan :
  • Pembuatan dan service panel ATS-AMF.
  • Troubleshooting panel system ATS-AMF-Syncronize. 
  • Pembuatan panel control.
  • Pembuatan panel sinkron.
  • Service radiator
  • Loadbank genset.
  • Ducting radiator genset.
  • Instalasi kabel power genset.
  • Service modul controller (DEEPSEA, POWER WIZARD, POWER COMMAND, EMS, WOODWARD, DALE, AIS, GCM, INLITE, MONIKON)
jasa-perbaikan-genset-dan-panel-sistem


Jadi tunggu apalagi…? dapatkan Jasa Perbaikan Genset terpercaya & handal untuk wilayah Jakarta Bogor, Tangerang & Bekasi dan kota besar lainnya dengan tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman selama bertahun tahun. Hubungi Dwi Asmarawardana 0852-1699-5545.



nomer-telepon-jasa-perbaikan-genset